Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Lama Detoks B Erl Cosmetics? Temukan jawabannya disini!

Detoks Pemakaian Produk B Erl Cosmetics -  Detoks wajah sebenarnya bukan efek yang buruk bagi wajah loh temen-temen. Banyak yang mengganggap bahwa pemakaian produk perawatan wajah atau skincare yang menimbulkan efek seperti bruntus pada wajah adalah karena ketidakcocokan dari produk tersebut pada wajah.

Berapa Lama Detoks B Erl? Temukan jawabannya disini

Eits, jangan salah sangka dulu ya temen-temen. Sebenarnya reaksi yang tidak biasa pada wajah itu merupakan proses detoks atau purging, dimana proses ini terjadi mungkin karena sebelumnya temen-temen tidak memakai produk perawatan wajah atau bahkan memakai produk perawatan wajah yang berbahaya atau belum terjamin keamanan dan kehalalannya oleh BPOM dan MUI.

Jangan salah pilih produk perawatan wajah ya temen-temen kalau begitu! Produk perawatan wajah B Erl Cosmetics solusinya, karena kandungannya yang bagus sudah teruji klinis serta bersertifikasi aman BPOM dan halal MUI. 

Apa itu Detoks pada Kulit Wajah ?

Berapa Lama Detoks B Erl? Temukan jawabannya disini

Detoksifikasi atau detoks merupakan suatu proses pembersihan dalam maupun luar tubuh agar racun-racun yang terpendam di dalamnya dapat keluar dari tubuh. Pembersihan ini tentunya dilakukan dengan menerapkan beberapa cara yang termasuk dalam pola hidup yang sehat. 

Detoks pada wajah sendiri merupakan suatu proses yang semestinya dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit yang wajah yang mana memang kulit wajah adalah area yang mudah terpapar oleh debu ataupun kotoran dari luar yang bisa menyebabkan infeksi maupun iritasi. 

Detoks merupakan langkah yang tepat diterapkan apabila pada kulit wajah sudah mulai terasa kusam ataupun terkena berbagai permasalahan kulit wajah seperti jerawat sampai flek hitam sekalipun. Namun teman-teman tidak perlu khawatir bagaimana cara nya mendetoksifikasi kulit wajah yang sudah mengalami berbagai permasalahan kulit.

Pemakaian produk perawatan wajah atau yang biasa kita sebut dengan memakai skincare, sebenarnya terdapat proses detoksifikasi juga loh temen-temen, tapi memang proses nya berbeda-beda pada setiap orang. 

Seperti memakai Produk Kecantikan B Erl Cosmetics karena kandungannya bahan aktif di dalamnya aman dan halal tentu akan meresap ke dalam kulit dahulu, tidak langsung membuat wajah cerah hanya dalam pemakaian pertama.

Kalau produk yang berbahaya seperti mengandung mercuri itu memang biasanya langsung memunculkan hasil, akan tetapi pemakaian produk B Erl Cosmetics memerlukan pemakaian yang rutin dulu karena fokusnya untuk menyehatkan wajah terlebih dahulu. Wajah yang sehat tentunya akan menampilkan kulit wajah yang lembab kenyal dan cerah ya.

Berapa Lama Detoks Pemakain Produk B Erl Cosmetics?

Detoks dan purging berbeda pengertiannya namun purging memang lebih awam dikenal dengan sebutan detoksifikasi kulit oleh sebagian orang. Purging adalah ketika kamu beralih kepada satu produk skincare, kulit wajahmu akan memberikan respon untuk penyesuaian dengan skincare yang baru. 

Hal ini disebabkan, bahan aktif yang ada pada skincare barumu sedang bekerja dengan mempercepat proses pergantian sel kulit baru, salah satunya dengan mengeluarkan jerawat. Setelah masa purging berakhir, maka skincare akan bekerja lebih efektif sehingga memberikan hasil yang lebih maksimal pada wajah. 

Kamu akan merasakan kulitmu lebih halus, dan lebih sehat dari sebelumnya. Dari survey yang sudah menggunakan produk b erl cosmetics yaitu Intens Lightening Series banyak yang tidak mengalami masa-masa purging seperti penjelasan tersebut, namun kulit tetap menjadi lebih sehat dan cerah secara bertahap. 

Berapa lama detoks/purging terjadi? Lamanya purging tergantung dari tipe kulit dan juga usia. Rata-rata purging terjadi sesuai dengan usia regenerasi kulit yakni 28-30 hari. 

Untuk mencegah kondisi purging yang terlalu obvious, sebaiknya pemakaiannya secara bertahap. pertama, gunakan Day Cream, Facial Wash dan Facial Toner terlebih dahulu selama 3 hari. Jika tidak ada reaksi gatal atau merah-merah boleh dilanjutkan perawatan dengan night cream. Atau khusus Night Cream untuk awal-awal pemakaian gunakan selang-seling yaitu 2 hari sekali terlebih dahulu.

Ada beberapa jenis kulit yang perlu penyesuaian terlebih dahulu saat berpindah produk. Terlebih, jika yang digunakan sebelumnya adalah sabun wajah dari klinik kecantikan atau dari dokter spesialis kulit. Penyesuaian tiap individu berbeda-beda, pastikan saat beberapa menit aplikasi, kulit wajah tetap dalam keadaan nyaman.

Setelah tahu ternyata detoks dari produk-produk B Erl Cosmetics sebagus itu hasilnya, temen-temen bisa order produknya dengan mengunjungi Toko Shop kami atau bisa langsung menghubungi Whatsapp kami.

Posting Komentar untuk "Berapa Lama Detoks B Erl Cosmetics? Temukan jawabannya disini!"