Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pemakaian Skincare B Erl Cosmetics yang Benar Untuk Pemula

Cara Pemakaian Skincare B Erl Cosmetics - Memakai Skincare memang akan memberikan efek yang baik untuk kulit. Tapi tahu gak sih temen-temen memakai skincare juga perlu kita perhatikan cara dan urutannya agar bekerja lebih baik ke dalam kulit. Bahan yang ada di dalam skincare tidak akan bekerja dengan baik jika kita asal pakai saja, tidak sesuai dengan anjuran pemakaian skincare.

Cara Pemakaian Skincare B Erl  Cosmetics yang Benar Untuk Pemula

Untuk memiliki wajah yang sehat ternutrisi, temen-temen bisa memakai produk perawatan wajah dari B Erl Cosmetics dengan memperhatikan cara dan urutan pemakaiannya, agar hasil dari pemakaiannya maksimal pada kulit wajah. 

Urutan Pemakaian Produk Berl Cosmetics Yang Benar

Cara Pemakaian Skincare B Erl  Cosmetics yang Benar Untuk Pemula

Dalam menggunakan produk skincare atau perawatan wajah tentu tidak akan ada hasil jika digunakan secara sembarangan. Sehingga temen temen harus memperhatikan betul cara dan urutan pemakaiannya yang benar seperti apa untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut adalah urutan pemakaian Skincare, produk perawatan wajah dari B Erl Cosmetics.

1. Sabun Pencuci Wajah

Mencuci wajah menjadi salah satu skincare yang tidak boleh tidak boleh dilewatkan karena sebelum memakai skincare yang lain maka wajah harus dalam keadaan bersih agar skincare yang dipakai cepat meresap ke dalam kulit. Memakai sabun cuci wajah sebaiknya dipakai 2 kali dalam sehari. 

Untuk mencuci wajah dengan bersih, temen-temen bisa menggunakan B Erl Intense Moisturizing Facial Wash. B Erl Intense Moisturizing Facial Wash adalah sabun pembersih khusus wajah dengan formula yang lembut sehingga nyaman digunakan setiap hari. 

Meski formulanya mild, namun tetap efektif membersihkan kotoran, minyak dan sisa Make Up di wajah serta memiliki bahan aktif yang bantu meningkatkan kecerahan kulit, juga moisturizer untuk menjaga kelembapannya.

2. Toner Wajah

Pemakaian toner sangat penting untuk mengembalikan pH kulit wajah, apalagi setelah mencuci wajah. Pemakaian toner sebaiknya memang setelah mencuci wajah dan sebelum memakai produk skincare lainnya. Temen-temen bisa memakai toner dari B Erl Cosmetics yang cocok untuk perawatan kulit wajah.

B Erl Intense Moisturizing Facial Toner (sft) adalah toner khusus wajah yang selain fungsi utamanya untuk mengembalikan ph kulit setelah cuci muka agar normal kembali, juga dapat bantu mencerahkan, melembapkan kulit dan mengecilkan pori-pori

3. Essence

Essence adalah salah satu rangkaian produk perawatan kulit yang berfungsi sebagai oil-water balance dengan campuran bahan aktif konsentrasi cukup tinggi yang mudah menyerap dengan cepat ke dalam lapisan epidermis kulit dibandingkan dengan penyerapan serum atau cream serta menjaga kelembapan kulit untuk waktu yang cukup panjang.

Untuk pemakaian Essence, temen-temen bisa mengandalkan B Erl Marigold Brightening Treatment Essence yang sangat cocok untuk perawatan wajah. Ini merupakan salah satu step skincare atau perawatan kulit yang digunakan setelah toner dan sebelum penggunaan serum serta cream.

4. Serum Wajah

Serum wajah memiliki molekul lebih kecil dibandingkan cream dan dari segi tekstur, serum memiliki tekstur yang lebih cair, lembut & ringan sehingga memudahkan zat-zat penting cepat meresap kedalam bagian lapisan epidermis. Serum wajah dari B Erl Cosmetics mengandung banyak kandungan yang baik untuk kulit wajah. 

Selain itu B Erl Facial Serum juga mengandung lebih banyak bahan aktif unggulan yaitu wow capsule yang di import dari korea. Formula tersebut mampu mencerahkan kulit wajah langsung dari lapisan epidermis lebih dalam serta melindungi kulit wajahmu dari zat radikal bebas. Sedangkan cream memiliki tekstur yang lebih creamy dan padat sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya membutuhkan waktu untuk bisa meresap sempurna ke dalam lapisan epidermis.

5. Pelembap atau Moisturizer

Fungsi utama pelembab atau Moisturizing yaitu melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar UV dan zat radikal bebas serta menjaga kelembaban alaminya. semua manfaat itu bisa kita dapatkan dengan pemakaian secara rutin dan tepat. Karena adanya bahan-bahan aktif premium di dalamnya seperti Wow Lightening Capsule Technology yang telah teruji manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan

Untuk Pelembab dan Moisturizing, temen-temen bisa memakai Intense Lightening Day Cream dari B Erl Cosmetics. B Erl Intense Lightening Day Cream (SDC) adalah krim perawatan untuk digunakan di pagi hingga sore hari yang memiliki fungsi istimewa untuk bantu tingkatkan kecerahan kulit wajah. 

6. Tabir Surya atau Sunscreen

Sunscreen merupakan produk perawatan wajah yang mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk kulit wajah. Pemakaian sunscreen mampu melindungi kulit wajah kita dari bahaya sinar UV dan blue light yang dihasilkan oleh Gadget. Kulit wajah akan terpapar efek buruk jika tidak menggunakan tabir surya, walaupun efek nya tidak langsung terjadi pada kulit wajah.

Temen-temen bisa menggunakan perawatan dari sinar UV dan blue light dengan menggunakan B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Sunscreen.

Untuk mendapatkan produk skincare dari B Erl Cosmetics, temen-temen bisa mengunjungi Toko Shop kami atau bisa langsung menghubungi Whatsapp kami.



Posting Komentar untuk "Cara Pemakaian Skincare B Erl Cosmetics yang Benar Untuk Pemula"