Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Keunggulan B Erl Acne Series Ampuh Obati Jerawat

Review Lengkap B Erl Acne Series - Produk perawatan wajah dari B Erl Cosmetics yang khusus diformulasikan untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat adalah B Erl  Very Berry Acne Treatment Oil Control Series.

Review Keunggulan B Erl Acne Series Ampuh Obati Jerawat

Diperkaya dengan kandungan Very Berry sangat cocok diaplikasikan ke kulit berminyak dan berjerawat. Banyak yang salah dalam menangani permasalahan jerawat pada wajah, sehingga jerawat semakin parah walaupun sudah memakai produk perawatan wajah.

Wajah yang berjerawat lebih baik dirawat daripada ditutupi dengan make up. Untuk merawatnya dengan maksimal, maka gunakanlah produk-produk dalam satu paket B Erl Acne Series yang diproduksi sesuai dengan kebutuhan kulit berminyak dan berjerawat.

Keunggulan B Erl Acne Series Untuk Jerawat

Keunggulan B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Series adalah formulasi nya yang lengkap, kombinasi kandungan Fruits Complex atau Very Berry Acne Care dengan Anti Acne System, Brightening Agent, serta Anti Irritant System.

Dengan kandungan ini yang bermanfaat untuk membantu mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, meredakan peradangan pada jerawat, mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori-pori wajah. selain itu mampu untuk meminimalisir terbentuknya bekas jerawat kehitaman, mencerahkan kulit dan meningkatkan kelembapan kulit agar kulit tidak kering.

Di setiap produk juga memiliki keunggulan masing masing seperti :

B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Cleanser, sabun pencuci muka yang diformulasikan no sles/sls sehingga lebih gentle ke kulit wajah yang berjerawat dan juga memiliki kandungan panthenol untuk memberikan hidrasi pada kulit wajah yang bermanfaat untuk :
  • Remove Excess sebum and dirt, membantu mengurangi sebum/minyak berlebih & mengangkat kotoran pada wajah seperti debu/sisa make up
  • Deep Cleansing, membersihkan kotoran pada wajah hingga ke pori-pori dan membantu mengangkat sel kulit mati.
B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Toner, toner wajah yang diformulasikan no alcohol atau alcohol free sehingga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitive. Dilengkapi dengan kandungan camellia sinensis leaf extract dan bee venom agar kulit lebih cerah dan sehat yang bermanfaat untuk :
  • pH balance, dengan formulasi ph antara 5,5-6 yang setara dengan ph normal kulit sehingga dapat mengembalikan pH kulit setelah mencuci wajah.
  • Cooling Effect, after feel yang menyejukan dan terasa segar diwajah dengan formulasi non alcohol.
B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Sunscreen, tabir surya yang diformulasikan dengan Triple Protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A, UV B dan blue light yang memiliki efek negatif bagi kulit sekaligus dapat memperburuk kulit yang berjerawat.

B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Night Cream, cream malam yang diformulasikan untuk jenis kulit berminyak cenderung berjerawat, dengan tekstur cream gel sehingga mudah meresap dan tidak lengket saat pengaplikasian.
  • Untuk merawat kulit dan menutrisi kulit, membantu meredakan peradangan pada jerawat dan menjaga kelembapan kulit, diperkaya dengan Chroma Bright dan Tranexamic Acid mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda kehitaman bekas jerawat.
Untuk mendapatkan produk B Erl Cosmetics yang sudah terjamin kehalalannya dan sudah teruji klinis keamanan produknya, temen-temen bisa order langsung dengan mengunjungi Toko Shop kami atau bisa langsung menghubungi Whatsapp kami. 


Posting Komentar untuk "Review Keunggulan B Erl Acne Series Ampuh Obati Jerawat"