Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Booster Serum Berl Cosmetics? Apa Saja Manfaatnya? Yuk Cari Tahu!

Apa Itu Booster Serum Berl Cosmetics- b erl active glow booster serum merupakan produk skincare tambahan yang digunakan sebelum serum atau disebut juga pre-serum dengan tujuan memberikan nutrisi tambahan pada kulit, agar perawatan kulit lebih maksimal lagi. B erl active glow booster serum mampu memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit, dan memberikan kelembapan serta mengunci kelembapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah, plumpy dan juga sehat. 

Apa Itu Booster Serum Berl Cosmetics? Apa Saja Manfaatnya? Yuk Cari Tahu!

Selain itu, b erl active glow booster serum juga membuat serum wajah yang nantinya digunakan dapat diserap dengan maksimal. B erl active glow booster serum digunakan bukan sebagai pengganti dari serum atau essence akan tetapi digunakan sebagai produk tambahan, untuk memaksimal kinerja produk selanjutnya tetapi untuk pemula dan remaja bisa menggunakan b erl active glow booster serum sebagai alternative serum wajah. Namun, untuk remaja bisa menggunakan b erl active glow booster serum sebagai alternative untuk serum wajah sebagai perawatan awal.

Apa Itu Booster Serum Berl Cosmetics? Inilah Manfaatnya

B erl active glow booster serum dibuat dengan formulasi alcohol free dan fragrance free, b erl active glow booster serum memiliki kandungan niacinamide pc 8% dimana niacinamide pc ini merupakan niacinamide dengan grade premium yang minim iritasi dan sudah diuji mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti memperkuat skin barrier, membantu mengurangi produksi sebum, mencerahkan kulit, membantu memperlambat tanda tanda penuaan dini.

Selain itu, b erl active glow booster serum memiliki kandungan bakuchiol yang berasal dari tumbuhan psoralea corylifolia atau babchi, sudah digunakan bertahun-tahun lamanya sebagai pengobatan kuno di cina dan india untuk menyembuhkan kulit berkat kandungan anti inflamasi dan anti bakteri di dalamnya. Bakuchiol juga menjadi alternative untuk penggunaan retinol pada kulit wajah karena kandungannya lebih aman dan tidak menimbulkan iritasi. 

Sehingga, bakuchiol ini bisa digunakan oleh orang-orang dengan kondisi kulit tertentu, seperti eksim, psoriasis, atau dermatitis. Adapun tambahan kandungan yaitu sodium hyaluronate dan ectoin yang berfungsi untuk meredakan peradangan atau kemerahan pada kulit, memberikan kelembapan dan mengunci kelembapan kulit.

Manfaat B erl Active Glow Booster Serum

  1. mencerahkan kulit wajah secara maksimal
  2. melembapkan dan mengunci kelembapan kulit wajah
  3. merawat kulit serta membantu menyamarkan bekas jerawat
  4. membantu memperlambat tanda tanda penuaan dini
  5. membantu mengecilkan pori-pori wajah
  6. memperkuat barrier kulit
  7. mengandung anti oksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas
  8. membantu mempercepat regenerasi sel kulit dan membantu merangsang produksi kolagen
Kondisi iklim di indonesia yang tropis dengan suhu yang cukup tinggi, ditambah dengan aspek lingkungan seperti polusi menyebabkan berbagai permasalahan kulit. Kulit jadi mudah berjerawat, kering, kusam bahkan bisa memicu timbulnya flek hitam. Kondisi ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan menurunkan kepercayaan diri. 

Oleh karena itu diperlukan penggunaan b erl active glow booster serum sebagai perawatan kulit agar kulit menjadi cerah maksimal, sehat dan bermanfaat juga sebagai anti aging. Sehingga B erl active glow booster serum disarankan digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal, sebelum penggunaan b erl active glow booster serum disarankan sudah menggunakan basic skincare. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu Booster Serum Berl Cosmetics? Apa Saja Manfaatnya? Yuk Cari Tahu!"